Kamis, 13 Mei 2010

Kau

Hari-hari telah ku lalui bersama mu
Perjalanan hidup yang berliku
kau hiasi dengan canda tawa
Setiap hela nafas ku
Kau iringi dengan senyuman manis mu
Indah rasanya dunia ini
Kau dan aku bagai pangeran dan ratu
Berkelana menembus semua batas waktu
Saat kau jauh...hati ku riuh...
Takut akan kehilangan mu...
Tapi...
Seiring berjalannya waktu
Semua terasa berubah...
Kau yang dulu menyenangkan
Begitu jahatnya diri mu saat ini
Menyebar duri kebencian di antara kita
Menusuk dan melukai hati yang suci
Mengingkari setiap syair yang kita dendangkan
Dasar pecundang...
Kau lari dari semua kenyataan...
Kau tinggalkan aku...
Tapi kau hinggap di bunga yang lain...
Menagapa...mengapa semua ini terjadi...
Apakah aku harus merelakan...
Merelakan setiap kenangan indah kita...
Merelakan mu untuk dirinya...
Kau benar-benar tak punya perasaan...
Kau sakiti aku setelah kau buat ku terluka
Terimakasih...
Terimakasih atas semua senyum mu...
Terkadang hidup tak selalu indah...
Kan ku coba tegar...
Walau hati ini selalu berkata...
Aku akan selalu mencintai mu
"love you forever"

Tidak ada komentar: